Pages

Pai Buah, Camilan Sehat Kesayangan Para Bunda

                                 

Setiap bunda selalu mengusahakan yang terbaik untuk anak-anaknya, hal ini tidak luput dalam memilih camilan, sekarang banyak sekali camilan yang mengandung bahan-bahan yang kurang menyehatkan bagi tubuh anak seperti pemanis buatan, perasa, dan pengawet yang berlebihan. Salah satu alternatif tepat yang dapat bunda pilih dalam memilih camilan yaitu yang mengandung vitamin tetapi tetap dengan rasa nikmat dan hal ini bisa didapatkan di dalam pai buah.

Pai buah merupakan camilan yang dapat dikombinasikan dengan berbagai macam buah. Buah yang digunakan dapat dipadu padankan untuk menghasilkan camilan yang cantik dengan warna beragam sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak menikmati camilan.

Dengan adanya pai buah para bunda tidak perlu khawatir saat anak-anak ingin menikmati suatu camilan, kandungan vitamin yang terkandung didalam buah seperti vitamin C, vitamin B, mangan, fosfat dan potasium dapat membuat bunda lega apabila anak menikmatinya. Selain itu pai buah juga dapat menjadi solusi saat anak sulit makan buah, bentuk pai yang unik dan dapat di hias sesuai selera pasti membuat setiap anak senang memakannya.


Baca juga:

Kue Pai Mini, Si Kecil yang Menarik Perhatian

Pai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar